Thursday 4 September 2014

Profile : Brighter than Jewels Tiffany


티파니

Birth Name : Stephanie Hwang
Korean Name : Hwang Minyoung
Stage Name : Tiffany
Nickname : Mushroom, T-manager, Fany
Position : Lead Vocalist
Date of Birth : 1 August 1989
Casted : 2004 SM Casting System; 2004 CJ / KMTV (USA-LA) Contest 1st Place
Training Duration : 3 Years 7 Months
School : Korea Kent Foreign School (Graduated)



Tiffany lahir di San Francisco, California, di rumah sakit yang sama dengan member sesama girlgroupnya Jessica. Selain itu
mereka juga kebetulan lulus dari SMA yang sama sebelum persiapan debut mereka. Tifaany diundang untuk audisi SM Entertainment Starlight Casting System dan bergabung dengan perusahaan oktober 2004 di Los Angeles, California saat berumur 15 tahun. Lepas dari ayahnya ia memutuskan untuk pindah ke korea selatan setelah selama 3 minggu berfikir mengenai keputusan tersebut. Tiffany di trainee selama 3tahun 7bulan sebelum debut.


Tiffany berasal dari 3 bersaudara. Kakak perempuannya sekolah antropologi di Berkeley. Saat debut topik utama pembicaraan di suatu radio mengenai ibunya atau keluarganya. Tiffany mengatakan bahwa ia sangat rindu dengan ibunya yang jau di sana dan sudah lama tidak melihatnya. Dan berberapa waktu kemudian pada tahun 2009 untuk pertamakalinya ia mengatakan pada publik bahwa ibunya sudah meninggal sejak 2  tahun sebelum ia menjadi trainee.

Aktifitas Solo



Pada tahun 2008 tiffany merilis dua single dengan member sesama groupnya jessica dan seohyun yang berjudul "Bad Boy" dan "Its Fantastic!" untuk tema lagu dari video game.
Tiffany juga berpartisipasi dalam pembuatan OST dari SBS drama "Jamyeonggo" dengan judul lagu "By Myself" dan juga menyanyikan lagu duet bersama kwill dengan lagu "A Girl, Meets Love"

Kehidupan Pribadi



April 2014 SM Entertainment dan JYP Entertainment mengkonfrim bahwa tiffany girls generation tengah menjalani hubungan dengan salah satu member 2PM Nichkhun yang berkencan sejak Desember 2013.




No comments:

Post a Comment